Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki

Sejahtera Buana Trada Agen Tunggal Pemegang Merk Jaminan Mutu 0899 3842 304 (whatsap) 0812 8448 2121

Minggu, 15 Januari 2017

Harga dan spesifikasi Mobil APV


Harga dan spesifikasi Mobil APV
paket promo 2017
spesial awal tahun
jakarta, depok, bekasi dan tangerang 
kami bantu anda untuk diluar jadetabek

Harga mobil APV – Jauh sebelum Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Ertiga, publik Indonesia telah lama mengandalkan All-Purpose Vehicle ini sebagai moda transportasi andalan mereka dalam menunaikan beragam aktifitas maupun menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Desain mewah, pperforma handal, efisiensi BBM serta harga yang sangat bersahabat menjadi alasan utamanya.

Harga Mobil APV Cash / Kredit

Tipe Mobil Harga
Pick Up Flat Deck 125.000.000
Pick UP FD PS 131.500.000
XTRA Pick Up Wide Deck 127.000.000
Pick Up Xtra Wide Deck Power Steering 134.000.000
Box 137.000.000
Blind Van 133.000.000
GE 164.000.000
GL 171.500.000
GX Manual 184.000.000
GX Matik 197.500.000
SGX Manual 186.500.000
SGX Matik 201.000.000
Luxury 15 Manual 205.700.000
Luxury 15 Matik 219.700.000
Luxury 17 Manual 209.700.000
Luxury 17 Matik 223.700.000

Ingin memiliki mobil APV melalui kami? Hubungi 0899 3842 304 / 0812 8448 2121

Mobil bergenre MPV khususnya Low MPV memang menjadi primadona dalam bursa otomotif nasional, dari tahun ke tahun segment ini mampu mendominasi pasar dimana penguasaan market selalu berada diatas 40 persen dari total penjualan produk otomotif di Indonesia. Bersama Ertiga, APV merupakan salah satu pemain penting dalam segment prestisius tersebut, melalui sejumlah model serta variannya seperti GL, GX, Arena hingga Luxury, konsumen akan menemukan beragam keunggulan yang tak dimiliki produk lain dikelas MPV berharga murah.
harga mobil apv di Indonesia
Asian-Purpose Vehicle lahir dan dikembangkan di Indonesia dengan sedikit sentuhan di Jepang, oleh karenanya MPV ini juga kerap disebut sebagai mobil Nasional sesungguhnya. Sesuai namanya, APV awalnya dihadirkan untuk menjangkau konsumen di kawasan Asia khususnya konsumen dari kalangan menengah, itulah sebabnya harga jualnya di setiap negara selalu ditawarkan dalam range harga yang sangat terjangkau oleh daya beli konsumennya.
Di Indonesia sendiri, SIS menawarkan LMPV pertama mereka tersebut dalam beragam varian maupun model mulai dari tipe CH hingga varian tertingginya APV Luxury facelift yang baru saja diluncurkan melalui pagelaran Indonesia International Motor Show 2014 lalu. Selain untuk konsumsi pasar nasional, mobil buatan dalam negeri ini juga telah diekspor kesejumlah negara di kawasan Asia, Australia, Afrika hingga Amerika Selatan – Utara.

Spesifikasi Mobil APV

Seperti telah disebutkan diatas, APV ditawarkan dalam beragam varian mulai dari type GX, GL, serta Arena hingga Luxury. Bukan itu saja, ketangguhan platform juga telah diaplikasikan pada sebuah produk mobil niaga andalan SIS bernama Mega Carry dan Mega Carry Xtra.
Platform mobil APV merupakan kombinasi dari chassis kokoh, suspensi fleksibel serta struktur body yang rigid. Pada suspensi depannya, Suzuki mengaplikasikan model Macpherson strut and Coil Spring ditambah 3Link Rigid Axle plus Coil spring dibelakangnya. Sistem pengereman menggunakan perpaduan disc berventilasi dengan leading and trailing drum, guna memberi pengendalian lebih stabil dan mantap, juga mengadopsi teknologi Rack and Pinion dimana pada varian Luxury telah dilengkapi fitur Electronic power Steering.
Dari sisi teknis, APV didukung jantung mekanis 4 silinder 16 valve dengan kode G15A, sedangkan dapur pacu berkapasitas 1493cc tersebut mampu menghantarkan energi setara 105 / 6000rpm dalam satuan Pferdestarke dengan torsi maksimal berada dikisaran 126 Newton meter yang mampu diraih mulai dari putaran mesin 3000rpm.
Torsi dan tenaga sebesar itu dikontrol melalui sistem transmisi berteknologi terbaru dari Suzuki, terdapat dua macam opsi gearboks yakni manual 5 percepatan serta matic dengan 4 tingkat perpindahan dimana rasio gigi puncaknya sebesar 5,375. Sistem penyaluran bahan bakarnya menggunakan Multi point Injection yang mampu mengefisiensikan pemakaian BBM hingga level tertinggi sealigus lebih efektif dalam mereduksi emisi karbondioksida pada sisa pembakaran mesin.

Eksterior Mobil APV

Setelah sama – sama kita telah mereview kehandalannya, kini saatnya beranjak pada bagian eksterior atau tampilan luarnya. APV memiliki desain yang sangat khas dengan model semi bonnet pada bagian facia depan membuatnya terlihat begitu elegan dan mewah layaknya kendaraan premium hingga sama sekali menghilangkan kesan sebagai MPV bawah berharga murah.
ekterior mobil apv terbaru
Bukan hanya mewah, desain eksterior Suzuki APV juga memiliki nuansa modern sekaligus sporty melalui sejumlah ornamen detailnya, fitur – fitur berteknologi modern yang teraplikasi pada eksteriornya selain memilki beragam fungsi juga menambah kesan stylish serta dinamis. Tak hanya itu, rangka body juga dirancang dengan tingkat aerodinamika serta rigiditas tinggi melalui sistem monocoque unibody with ladder frame, Total Effective Control Technology serta diperkuat oleh side impact beam pada 4 sisi pintunya.
Walau masuk dalam kategori MPV perkotaan, namun APV juga sangat handal ketika melintasi medan jalan berat seperti berlumpur atau banjir, semua itu berkat jarak ground clearence tinggi ditunjang model kaki – kaki yang kokoh hingga memiliki daya cengkram baik di segala medan jalan. Untuk velg tersedia Alloy Wheel berukuran 15 atau 16 berbalut ban berdimensi 185/80 (Arena) serta 195/65 dan 215/50 untuk varian Luxury.
APV memiliki headlamp stylish berfasilitas multireflector pada bagian mukanya guna memberikan intensitas penerangan lebih berkualitas, foglamp juga disematkan pada bumper depannya untuk memberikan pengemudi kualitas penyinaran yang dibutuhkan saat berkendara dalam kondisi hujan maupun berkabut, khusus tipe New Luxury facelift, Suzuki telah melengkapinya dengan beragam keistimewaan diantaranya rear monitor camera, new foglamp, Daytme Running Light hingga Ecodome Luxury berembos chrome.

Interior Mobil APV

Masuk ke bagian dalamnya, interiornya dirancang untuk menampung 7 – 8 orang penumpang dengan nyaman serta memberi ruang untuk menyimpan barang pada bagian belakang kursi baris ketiganya. Ergonomic layout dengan pengaturan minimalis juga apik adalah keunggulan dari interiornya ditambah penggunaan material berkualitas tinggi untuk pelapis kursi, plafon, trim, gearshift, dashboard hingga gagang kemudi serta fitur fungsional berteknologi modern.
interior mobil apv luxury
Pada New Luxury Facelift, Suzuki mengupgrade interiornya hingga membuatnya lebih “Berkelas” khususnya dengan menambahkan sejumlah fitur canggih untuk memperkuat sisi kenyamanan penumpang juga memudahkan pengemudi dalam mengendalikan kendaraannya. Salah satunya adalah rear monitor camera pada kaca spion dalam, keyless entry system serta new advanced entertainment system. Sedangkan untuk menambah kesan mewah, APV Luxury terbaru mempercantik dirinya dengan aksentuasi kayu pada center garnish serta trim pintu dan jendelanya.

Pilihan Warna Suzuki APV

Sebagai varian tertinggi, APV Luxury facelift dibekali dua opsi yang merupakan warna dasar untuk memberikan image ekslusif sekaligus kemewahan yakni cool black metallic (hitam) dan pearl white yakni warna putih mutiara yang mempesona. Sedangkan untuk warna tipe GL, GX dan Arena terdiri dari 5 corak atraktif masing – masing adalah burgundy pearl, graphite grey metallic, silky silver metallic, radiant rede pearl serta cool black metallic.
APV adalah pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia bila menginginkan kendaraan multifungsi berkapasitas sedang, handal, tangguh, irit bahan bakar, aman dan nyaman namun sekaligus memiliki desain menawan yang dapat memberikan kebanggaan sekaligus meningkatkan gengsi saat berkendara bersamanya. Selain harga bersahabat, APV juga dapat dimiliki melalui fasilitas pembelian kredit mobil Suzuki pada dealer dan outlet penjualan resminya di seluruh nusantara.

Harga mobil APV Terbaru


- Kami merupakan staff pemasaran Suzuki yang bekerja di PT Sejahtera Buana Trada dimana sudah menjadi tugas kami untuk memberikan informasi kepada konsumen tentang harga mobil Suzuki, harga mobil Ertiga, harga mobil Karimun Wagon R.

0 komentar:

Posting Komentar