Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki

Sejahtera Buana Trada Agen Tunggal Pemegang Merk Jaminan Mutu 0899 3842 304 (whatsap) 0812 8448 2121

Senin, 16 Januari 2017

DISKON DAN PROMO SUZUKI SWIFT 2017 - JAKARTA TIMUR

PROMO SUZUKI SWIFT TERBARU
DISKON DAN SPESIFIKASI BULAN INI
LENGKAP DENGAN SPESIFIKASI
JAKARTA DAN BEKASI

CIPTASUZUKI.BLOGSPOT.COM

Harga Mobil Swift

Harga mobil Swift – Kehidupan di era milenium berjalan begitu dinamis, khususnya bagi masyarakat urban dimana dinamika kehidupan berdetak lebih cepat. Untuk itu maka tak heran bila kalangan urbanista, sebutan bagi mereka yang berdomisili atau beraktifitas di kota besar, begitu mengidolakan mode kendaraan yang mampu menunjang segala macam aktifitas mereka, dan salah satu dari kendaraan paling populer bagi kaum yrban adalah Suzuki Swift.
Swift adalah mobil kompak urban berjenis hatchback yang merupakan produk legendaris dari Suzuki, sejak kelahirannya pada tahun 2000 lalu, Swift telah terjual lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia, membuatnya menjadi produk mobil terlaris Suzuki sepanjang masa. Desain unik dan terkesan sporty, performa mantap serta harganya yang relatif bersahabat membuat Swift cepat meraih popularitas khususnya di kalangan generasi muda.
Di Indonesia, Suzuki Indomobil Sales mulai menjual mobil Swift pada tahun 2005 lalu. awalnya hatchback ini masih diimpor secara keseluruhan atau CBU dari Thailand, seiring meningkatnya jumlah permintaan dari masyarakat tanah air, maka terhitung bulan November 2007, SIS mulai merakit sendiri hatchbacknya ini melalui fasilitas perakitan mereka di Tambun, Bekasi.
Tentunya dengan proses produksi dilakukan di dalam negeri membuat SIS lebih mudah menjaga kestabilan harga mobil Swift agar lebih terjangkau dan bersahabat bagi konsumennya. Sepanjang perjalanannya, Swift telah mengalami beberapa kali perombakan baik bersifat facelift maupun major change, generasi terbarunya kini diberi nama All New Swift dan ditawarkan dalam type GX dan GS, selain itu tersedia pula variant Swift Sport yang didatangkan langsung dari negeri pusat Suzuki, Jepang.

Spesifikasi Mobil Swift

Rahasia dari semua keunggulan mobil Swift bermuara pada platform kokoh yang diadopsi dari model chassis JWRC serta suspensi fleksibel, platform mobil Swift bahkas diadopsi menjadi basis dasar dari LMPV terbaik di Indonesia saat ini yakni Ertiga. Suspensi Macpherson Strut serta Torsion Beam dibelakangnya telah dilengkapi coil spring yang mampu meredam efek benturan terutama ketika melalui kondisi jalan berbatu atau berlubang terlebih didukung pula oleh ground clearence yang cukup tinggi untuk ukuran sebuah mobil kompak yakni 140mm dari permukaan tanah.
Sebagai sebuah kendaraan untuk kaum urban, dimensi mobil Swift juga bisa dikatakan idel, dengan ukuran panjang 3.850, lebar 1.695 tinggi 1.510 serta jarak poros roda sejauh 2.430mm, hatchback ini begitu praktis ketika dikendarai ditengah macetnya lalu lintas di kota besar namun tetap mampu mengakomodir ruang kabin yang lega bagi penumpangnya, gesitnya mobil Swift diperkuat oleh pengendalian mantap melalui berkat teknologi Electronic Power Steering pada model kemudinya.
Nah tiba saatnya membahas organ penghasil energi pada mobil Swift, tersimpan rapi dibalik bonnet depannya itu sebuah jantung mekanis berkonfigurasi 4 silinder berjajar dan 16 buah katup berkapasitas 1,4L yang mampu menghantarkan tenaga sebesar 95ps pada 6000rpm serta torsi maksimal hingga 130Nm di 4000rpm.
Dapur pacu seri K14B DOHC tersebut memakai sistem Multipoint Injection guna menyalurkan bahan bakar secara lebih efisien serta Variable Valve Timing yangmengatur overlap katup secara efisien berfungsi untuk mengoptimalisasi kinerja mesin sekaligus mereduksi emisi karbondioksida sisa pembakaran hingga membuat mobil ini lebih bersahabat terhadap lingkungan.

Eksterior Mobil Swift

Selain platform kokoh dan suspensi fleksibel, eksterior Suzuki Swift juga memiliki rangka body yang rigid namun ringan berteknologi Total Effective Control technologies untuk meningkatkan faktor keselamatan penumpangnya. Pada keempat sisi pintunnya diperkuat oleh 4 buah lempeng baja yang disebut side impact beam guna melindungi penumpangnya terhadap benturan dari arah samping.
Setiap lekukan kurva maupun tarikan garis tegas pada desain rancangan maestro design Gigerro Giurgetto tersebut selain memberikan efek visual yang keren dan atraktif juga berfungsi mendukung sisi aerodinamika dan kestabilan kendaraan dengan menekan arah gravitasi bawah serta meminimalisir hambatan angin saat mobil sedang melaju kencang.
Tampilan stylish pada eksterior mobil Swift terbaru mampu merfleksikan image serta identitas kaum muda yang smooth dan trendy namun menyimpan passion serta energi besar dalam jiwanya. Guna memberikan identitas tersebut, Swift pun memiliki signature line baru yakni bentuk U Shape design pada facia depan kendaraanberpadu headlamp besar nan stylish beraksentuasi crystal look nan mewah.

Lampu utamanya tersebut juga telah dilengkapi fitur High Intensity Discharge untuk menghasilkan pancaran cahaya lebih terang dan presisi namun hemat battery serta autolevelling yang dapat menyesuaikan intensitas penyinaran dengan kondisi disekitar kendaraan.
Sedangkan dibagian belakang kendaraan terdapat rear combination lamp terpasang mengikuti kontur pinggul buritan Swift yang memperkuat tampilan sporty juga stylish pada mobil keren anak muda masa kini tersebut. Dibagian akhir lengkungan atapnya, Suzuki menempatkan rear upper spoiler with high mount stop lamp guna menyempurnakan keindahan visual pada bagian eksterior mobil Swift.

Interior Mobil Swift

Interior Suzuki Swift di desain untuk memuaskan selera anak muda dengan layout minimalis namun tetap menyimpan aura sporty yang kuat. Dominasi warna black dengan aksentuasi dark grey serta ornamen silver memberi perpaduan antara kemewahan, softness serta sensasi futuristik yang sangat memikat, tata letak ergonomis membuat suasana kabin dalam Swift menjadi lebih lapang, lega dan tentunya nyaman.
Setiap tempat duduk pada All New Swift dibalut bahan berkualitas tinggi, kursi depannya memiliki desain lebar dan sporty, khusus tempat duduk pengemudi memiliki fungsi pengaturan hingga 24 macam konfigurasi. Bangku baris keduanya juga bisa dilipat hingga rata dengan lantai kendaraan untuk memberi volume lebih besar pada ruang muat barang dibelakangnya.
Selain posisi nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang, interior All New Swift juga dilengkapi beragam fitur berteknologi canggih untuk menambah sensasi berkendara sekaligus meningkatkan rasa nyaman sepanjang perjalanan. Diantara fasilitas unggulan pada interiornya adalah Advanced Digital Audio System, Auto Climate Air Conditioner, High Grade Meter Cluster hingga Keyless Push Start and Keyless Entry System.
Keselamatan berkendara bagi seluruh penumpang merupakan faktor esensial pada mobil Swift terbaru, Suzuki mempersenjatai hatchback terbaiknya itu dengan standar pengaman tertinggi, disamping struktur body TECT with Side Impact Beam serta sistem pengereman ABS dan EBD, Dual SRS Airbags dan ELR seatbelt pada sisi interior dalam kabin akan memberi proteksi lebih baik bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Pilihan Warna Suzuki Swift

Pilihan warna mobil Swift berbeda – beda tergantung type maupun modelnya, All New Swift GX memiliki opsi warna paling banyak yakni 4 warna pilihan yang terdiri dari Metallic Mineral Grey, Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl dan Star Silver metallic, type GS memiliki semua opsi warna diatas kecuali Ablaze Red Pearl sementara untuk variant tertingginya yakni Swift Sport, Suzuki memilihkan dua opsi yaitu Snow White Pearl dan sebuah warna baru yang sangat memikat yaitu Champion Yellow 4.
Performa powerfull namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan, desain sporty dan stylish dan interior nyaman bertabur fitur modern akan memberikan sensasi berkendara nomor satu yang bisa didapatkan pada sebuah sporty hatchback. Sudah saatnya anda bergabung bersama 4 juta lebih individu sukses dan bernyali dari seluruh dunia yang telah merasakan langsung keunggulan serta kelebihan dari Suzuki Swift.

0 komentar:

Posting Komentar